Cara Mengatasi Patah Hati menurut Zodiak

Sejak awal, anda sangat mengharap hubungan anda berhasil tapi ternyata gagal dan anda sangat sedih. Banyak cara untuk mengatsai rasa sedih karena putus cinta. Antara lain dengan menggunakan panduan bintang anda untuk menemukan kebahagiaan. Lepaskan sakit hati dan jalan terus ke depan.

1. Perempuan Aries.
Anda mandiri, berani dan penuh semangat tapi jika anda merasa diperlakukan tidak adil maka anda akan kesal dan depresi serta meluapkan kemarahan anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati , sebaiknya anda lepaskan kemarahan yang dipendam dalam hati dengan memainkan olahraga tim. Jogging atau jalan kaki di taman samapai benar-benar kelelahan. Jika kebetulan anda bertemu denganya maka kendalikan ucapaan anda. Selalu ingat bahwa kata-kata yang sudah diucapkan tidak bisa ditarik lagi. Untuk menghilangkan rasa sedih sebaiknya anda terus sibukkan diri dengan sesuatu hal yang menyenangkan.

2. Perempuan Taurus.
Anda memproses sesuatu secara perlahan. Selain itu, anda memiliki banyak tekad hingga anda tidak tahu lagi yang namanya menyerah seperti apa. Cara terbaik menyembuhkan luka hati anda adalah buka hati anda dan ceritakan pada teman-teman tentang masalah-masalah yang tidak terpecahkan. Atasi rasa frustasi dengan mendengarkan musik bach atau mozaik. Cara tepat untuk menghilangkan sedih anda adalah belajar untuk melepaskannya.

3. Perempuan Gemini.
Jika anda benar-benar mencintai seseorang yang membuat anda patah hati maka anda akan jadi emosional dan marah. Tapi bagian lain dari diri anda menganalisa perasaan-perasaan ini. Anda begitu cepat memahami apa yang terjadi sehingga anda bisa dengan cepat memulai penyembuhan diri. Cara terbaik untuk menyembuhkan luka hati, coba ubahlah sesuatu untuk menjadi lebih baik. Seperti memotong rambut model terbaru atau pergi belanja membeli baju baru. Apa yang anda ingin lakukan maka bisa anda lakukan. Agar hilang rasa sedih anda, sebaiknya anda luangkan waktu untuk menyendiri dan merenung.

4. Perempuan Cancer.
Anda melebihi kebanyakan bintang lainnya yang dipengaruhi oleh cinta. Anda mencari komitmen emosional dan berusaha untukmendapatkannya. Karena anda sangat ekstrim, putus cinta sangat sulit bagi anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah nonton film lucu dengan teman-teman, pergi bersama sesudah itu dan biarkan mereka menghibur anda. Keluar dan bantu seseorang atau sesuatu. Kunjungi saudara atau tetangga yang sudah lanjut usia atau kegiatan yang anda sukai. Untuk menghilangkan rasa sedih anda sebaiknya anda cari pengganti yang baru.

5. Perempuan Leo.
Anda senang dicintai dan mencintai serta merasa lelaki anda adalah yang terbaik hingga akhirnya terjadi ketidak jujuran atau kecurangan. Anda akan meninggalkan dia bila dia yang meninggalkan anda, harga diri anda akan terluka parah karena anda sama sekali tidak mengharapkannya. Cara terbaik untuk menyembuhkan luka hati, rencanakan pesta besar dan anda akan menjadi ratu dalam waktu semalam. Agar semua orang membicarakan tentang anda. Hilangkan kesedihan anda, sebaiknya jangan terlalu sombong karena akan membuat keruntuhan bagi anda sendiri.

6. Perempuan Virgo.
Saat menemukan lelaki yang menurut anda pantas mendapatkan waktu dan perhatian anda maka anda secara perlahan akan mengembangkan ikatan yang dalam yang tidak mudah patah. Karena anda memerlukan waktu lama untuk menjalin hubungan maka anda juga perlu waktu lama untuk menyelesaikannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah hubungi sahabat terbaik yang kenal baik siapa anda. Lalu rencanakan sesuatu yang selalu ingin anda lakukan. Agar rasa sedih anda hilang sebaiknya anda jangan menganalisa situasi secara berlebihan.

7. Perempuan Libra.
Karena anda selalu berusaha menghindari konflik maka anda akan mengakhiri setiap hubungan dengan diplomasi seperti apa pun perasaan anda yang sebenarnya. Anda bahkan mungkin berusaha tetap bersahabat dengannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah kenakan busana terbaik anda untuk membuat beberapa lelaki tertarik dan tambahkan pengagum baru ke dalam daftar anda. Belilah sesuatu yang istimewa atau mahal dan membuat anda selalu senang. Bila rasa sedih menyelimuti hati anda maka anda bisa mencoba menjelajahi perasaan tersebut.

8. Perempuan Scorpio.
Anda berhati-hati dalam memberikan seluruh hati anda kepada orang lain. Tapi begitu hubungan terbina maka anda dengan mudah dan cepat menjadi intens. Jika anda merasa diperlakukan secara tidak adil maka akan terjadi ledakan emosional dan merasa sedih selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah lakukan meditasi atau senam yoga. Latihan seni bela diri untuk melepaskan emosi, ikuti seminar atau ceramah tentang kehidupan sebelumnya atau tentang intuisi untuk menyibukkan diri anda. Hilangkan rasa sedih dengan memikirkan secara baik-baik sebelum anda melakukan sesuatu yang akan anda sesali di masa yang akan datang.

9. Perempuan Sagitaurus.
Sikap anda yang tidak ambil pusing dalam cinta tidak pernah akan hilang. Biasanya anda yang memutuskan hubungan. Jika anda termasuk pihak yang diputuskan, satu-satunya hal yang bisa membuat anda sakit hati adalah jika dia mengatakan sesuatu yang buruk saat dia keluar dari pintu anda. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah bertualang ke tempat yang tidak pernah anda kunjungi sebelumnya. Cobalah anda jelajahi taman baru atau bagian dari kota yang belum pernah anda datangi. Rasa sedih anda akan hilang bila anda berani untuk menghadapinya dan jangan pernah lari dari suatu masalah.

10. Perempuan Capricorn.
Anda perlu waktu lama untuk commit dalam hubungan. Tapi sekali anda jatuh cinta maka anda baru akan memutuskan cinta jika dia melakukan sesuatu yang buruk kepada anda. Jika anda yang diputuskan maka harga diri anda tidak bisa menerima pemutusan hubungan dengan mudah. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah cari teka teki silang yang paling sulit dan selesaikan. Anda bisa tekuni hobi yang baru dan pilih sesuatu yang selama ini ingin anda coba atau tangani yang bukan urusan orang lain. Atasi rasa sedih anda dengan menganalisa mengapa hal ini bisa terjadi kepada anda.

11. Perempuan Aquarius.
Jika seseorang memutuskan hubungan dengan anda maka anda akan mudah jalan terus dan tetap berteman dengannya. Anda akan jengkel jika pemutusan hubungan dilakukan secara tidak adil atau tidak dilakukan secara baik-baik. Anda akan menunjukkan frustasi anda tapi anda segera melupakannya. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah pergi ke kafe yang menyenangkan. Diskusi tentang masalah-masalah dunia dan pikirkan apa yang bisa anda lakukan secara lebih baik pada kesempatan lainnya. Telepon mantan anda hanya untuk menanyakan kabarnya dan beritahu kepadanya bahwa anda ingin berteman dengannya. Anda tidak bisa lari dari perasaan sedih saat anda melihat tanda pertama emosi.

12. Perempuan Pisces.
Karena anda jatuh cinta secara mendalam maka anda benar-benar terluka saat putus cinta. Tidak ada penolakan yang lebih besar bagi seorang peisces selain kekasih yang memutuskan cinta. Anda mungkin akan merasa patah hati selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Cara terbaik menyembuhkan luka hati adalah nyalakan lilin dan bicara dengan suara hati anda. Tanyakan cara terbaik untuk melupakan lelaki anda. Tanya kapan anda akan menemukan kekasih baru dan apa yang harus anda lakukan pada saat ini. Hilangkan rasa sedih anda tapi jangan pernah mengasingkan diri anda.

<script src=”http://kumpulblogger.com/scahor.php?b=88851&onlytitle=1&#8243; type=”text/javascript”></script>

40 Tanggapan to “Cara Mengatasi Patah Hati menurut Zodiak”

  1. ririn 17 Januari 2014 pada 20:09 #

    gw cwe pisces,,,qw skit hti bnget dy tega slingkuh d,dpn qw,,,

    • Nabil Muhammad F 21 Januari 2014 pada 17:05 #

      Kalau dia selingkuh ya jangan mau lagi sama dia, jangan mau dibodohi dengan rayuan2 palsu..lupakan semua, dah tutup lembaran lama dan buka lembaran baru. Cara paling simple ya boleh lah curhat disini, paling tidak itu bisa sedikit membantu. Jangan lupa, kembali ke Tuhan YME, kalo km percaya, DIA pasti menolong km :)

  2. arina 16 Januari 2014 pada 00:48 #

    masa pisces segitu.y cara.y emang bakalan d jawab gtu .. pas bgd sakit hati mendalam nih

    • Nabil Muhammad F 21 Januari 2014 pada 17:08 #

      Enggak juga, tapi setidaknya itu bisa membantu..kayak yg lainnya sama, cara paling simple silahkan curhat disini :)

  3. kartika 29 Desember 2013 pada 15:06 #

    ,gw cw scorpio, gmna sich cra nglaning skit hti yng die slingkuh’i,,,?

    .please tlong bntu lakh,,,!!!!!

    • Nabil Muhammad F 21 Januari 2014 pada 17:07 #

      Kalau untuk semuanya, sebenarnya cara yang paling simple silahkan curhat disini, sepuasnya..maybe itu sedikit membantu :)

  4. evyi 29 Desember 2013 pada 14:58 #

    ,gw ni cw scorpio,,, gw nie skt bngent dah d slingkuh’i pdhalz gw ni syng bngt m’dya,,
    ,gmna sich cra nglangin skit’a ??

  5. Diputuzin Cowoknya??? 21 Desember 2013 pada 10:17 #

    Oleh Livia 21 Dezember 2013

  6. shella 20 Desember 2013 pada 06:50 #

    . ya’allah aq tw eank ngatur cmua tuch engkau ya’allah, tpy knpa engkau brkan cba’an eank bgtu brat bgi qw .. berilah aq ktabhn hati ya’allah .. biar aq bsa bhgia wlau tak brcmaX .. :(

  7. chitty 6 November 2013 pada 09:49 #

    sy skit hti ma cwok, dy qw anggap kakk sya tp sya ska ma dy dy bhkan gg ska ma sya

  8. shella 16 Oktober 2013 pada 11:57 #

    . Emg rta” cwo’ leo bnxk eank muna ea.. gc ad eank iza ngerti cwe sprti gw .. pdhal gw ea setia .. emg cinta tuch bkin kita bngung ..

  9. shella 15 Oktober 2013 pada 08:09 #

    . sumpah ckit bngetz hti gw, aq kra si “leo” untk gw slamanya, tpy mlah doi ninggalin gw .
    gw sbg cwe capricorn slalu mnglh tpy cwo leo yg gc iza ngerti prasaan.
    . gw SEBEL bbbbbaaaaannnnggeetttttzzzz. tpy gw hruz mlupakan dya.

  10. siska andriani 15 September 2013 pada 16:26 #

    .aku lagi mengalami patah yang serius,aku menjalani hubungan dengan cowo aku akan menginjak 3thun besok tanggal 29 september,, aku ptus dengan cowo.q di karenakan dia terlalu sibuk dengan pekerjaan.nya ,sedangkan aku cewe possesif ,,aku emosional.. gimana cra.nya agar aku dapat menjalani hubungan baik tanpa keganjalan di hati aku,soalnya nie udah berkali kali kita berdua putus,,dan dia ngga mau ninggalin salah satu pkerjaan.nya
    karena mnurut dia ,pkerjaan itu sangat membantu untk masa dpan kita kelak.
    tetapi kalo dia cranya sibuk terus,aku ngga sanggup jalani nie semua,jujur aku sangat membenci cowo sibuk karena materi bukanlah sglanya untkQ.

  11. poppy 28 Agustus 2013 pada 13:35 #

    Q cew leo,
    Q punya pcr yg mudh bosen dg hub ny sndiri,ckrg ne dy ninggln Q lg utx yg k’2x ny tp dy minta Q ttp brtahan wat dy ampe rasa jenuh ny ilang,tnpa dy pkiRin hati Q kyax ap?
    please bri Q jln klwr ny ea? thanks sbl0m ny.

  12. konanlpover@ymail.com 31 Agustus 2012 pada 13:53 #

    eh gw aries…gw hampir mau pacaran ma cwo gw gemini……….eh ternyata doi malah nembak si cwe capricorn,,,malah katanya sudah satu tahun….
    sumpah gw depresi banget mikirin itu…..
    pantes ga gw mengakhiri hidup gw….
    huh gw depressssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeettttttttt….

    gimana caranya dapetin cwo gw kembali..plis…gw cinta banget ma cwo gw…
    ga rela banget gw…..
    terlebih sadisnya nyokap gw ga ngebela gw sama sekali…malah ngebela si capricorn ntuh…
    dunia emang ga adil menurut gw…
    eh ini bokap gw yg paling gw sayang…malah sakit sakitan…bukan ngarang atau karena gw aries,,,bokap gw leo, sumpah gw sayang banget gw sama bokap gw dibanding nyokap gw…abisnya nyokap gw ga ngebela gw sama sekali….
    eh bokap gw juga yg gw sayang malah cerai ma nyokap gw….n sekarang gw jauh..jarang ketemu dia…gw kangen banget ma bokap gw leo, cuma dia yang seslalu membuat gw ceria…

    plis kasih tau gimana caranya cwo gw si gemini nembak gw dan bokap gw kangen ma gfw anaknya…

    plis….
    intinya….bagaimana caranya mendapatkan hati gemini dan leo…
    gw aries..katanya cocok banget ma kedua zodiak itu..tapi mengapa mereka semua ninggalin gw?
    plis..plis,,,plis

  13. iksan 10 Februari 2012 pada 04:23 #

    ak co gemini,ak bru pts ma cwe ak,rsa ea skit bnget,bhkan ak ngis shrian sat pts sma dy,
    dy cwe prnces

  14. hezty 11 Desember 2011 pada 18:36 #

    .q br ptz sore td sm pcr q !
    skt bgt hti q !
    .q cew aquarius
    .q gk tw hrz gmn lg ?
    .q synk bgt m dia tp dia kyk gtu m q

  15. hezty 11 Desember 2011 pada 18:35 #

    q br ptz sore td sm pcr q !

    skt bgt hti q !

    q cew aquarius

    q gk tw hrz gmn lg ?

    q synk bgt m dia tp dia kyk gtu m q

  16. DEVIE 4 Februari 2011 pada 07:42 #

    ACH BNR BGT 2H G USH TRLL BRLARUT” DLM KESEDIHAN

  17. ade 31 Januari 2010 pada 11:01 #

    gue cewe libra, hm . . .susah bget buat milh pasngn yang cocok akhirnya q mash tetap jomlo .

    • nana 6 November 2010 pada 07:56 #

      aq juga…

  18. dicha 19 Desember 2009 pada 19:02 #

    uch,,,,,,,,
    bru kalee ni q ptah hti yg ngbuat aku fruztasi. pdhl aku dlu yg mtuzn. tp tu trpkz krn faktor laen. kni, q tlpn n mz ga prnh djwb. sa’t brjmpa dy pn, dy ga prnh nyapa, noleh aj ga. byk org blg, skp dy sdkt brbh mnjd pendiem. aku bingung, krna cp dy brbh? pa krna q mtuzn dy. truz gmn si bkin dy maw ngmong lg ma aq wlupn sbgai shbt, cz gw bnr2 msh da rasa ma dy.

  19. vicky 27 November 2009 pada 19:30 #

    em_ ckid bnged d tngglin orang yg d cyanx…
    kya’ g’ da cmangat hdup lg….

    • Ba jUst 4 Desember 2009 pada 18:15 #

      wah, yya jngn gitu dongk..
      hidup ntu nsmwa d’tngn tuhan!
      jd, kta nggak bLeh nyerah appn yng terjadi and kita hruz mmndng k-dpn & hruz yakin klo kita truz b_juang pasTi kta kan mndptknnya asalkan kt trus optimis dan memandang k-depan bkn k-blkang

  20. richa 8 November 2009 pada 14:31 #

    ddddddddddddddaaaaaaaaaaaaasssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr
    muha ky DOG jha bangga hehehehehehehehehehehehehehe
    q do`akan moga ce yg jd pcrnya dy ranknya sabar ………….
    coz co nech ranknya cepat emosi ………………..
    I HATE YOU VERY_VERY HATE YOU

    • Ba jUst 22 November 2009 pada 16:33 #

      yaaaaa yaaa yaaa
      amieN…….

  21. richa 8 November 2009 pada 14:27 #

    ggggguuuuuuueeeeeeee cwe capricorn gw gie bencie bngts mha co yg so`gagah n kreeeeeeeeeeennnddddddddddtttttttttttttt
    lw jlek yach jjjjjjjlllllllllleeeeeekkkkkkkk jhhhhaaaaaaaaaa…………………………………………

    • Ba jUst 22 November 2009 pada 16:35 #

      ya itu sih menurut pandangan orang ya danpandangan stiap orang tu nggak tentu sama jd klo mnurutkmu gitu blm tentu mnrut orangk lain sama….

  22. tIEra 4 November 2009 pada 14:35 #

    kuwh cwe capricorn. . .
    kuwh ge ptah ati. ..
    zlit bwgd lupaen dya. .
    gmana cra lupaen dya??

    • Ba jUst 22 November 2009 pada 16:37 #

      caranya mudah, loe harus cari dan temukan seorang co yang lebih loe skai ktimbang dia setelah ktemu bwd dr kamu rasanya sudah ngelupa’in co kmu yang dah mutzin kmu…… ya pastinya yang sabar aja deh !!!!

  23. tIEra 4 November 2009 pada 14:33 #

    kuwh cwe capRocorn. . .
    q ge ptah ati ne. . .
    q zlit lupaen dya . .
    gmana crax cpat luopaen dya???

  24. larassmart 25 Oktober 2009 pada 17:31 #

    mengapa ya co’ slalu memnfaatkn ce’

    • richa 8 November 2009 pada 14:33 #

      memng
      mkax qtha tuch jangn trllu prcya mha gombalannya co
      co tuch mwx mnang ndre

    • ndha 17 Mei 2010 pada 16:30 #

      yaa bnget tu mgah…..

    • halim male 5 Juni 2013 pada 16:32 #

      bukan di manfaatkan cay….tp perempuannya aja yang ga tau gi mana sih klw nantinya loe harus pacaran ma dy apa planingnya ke depan harus di gimanain hubungan ini…di pikirin matang2 sebelum bertindak apalagi mutusin untuk pacaran…

  25. Lìtha.. 17 Oktober 2009 pada 23:13 #

    Knpa ea stiap c0 yg dkT ma’ aq,sLalu za nyKtin hti q..?!

    • Ba jUst 21 Oktober 2009 pada 21:03 #

      wah,
      kLo masalah itu gw kurang tau..
      mungkiN kmu krang perhatian kali ma si dia!
      mnDing klo ktemu si dia :
      1.senyum
      2.klo pas berangkatnya bersamaan, ajak si dia masuk kelas bareng..
      ato yangk lainnya deh pokoknya yang bwt si dia suka mandang and ngehargain loe!

      Thx dah comment..

    • richa 8 November 2009 pada 14:36 #

      mngkn mue trllu bnyk prcya mha gombalannya co ,,,,,,,,,,
      mlai skrng WASPADAILAH!!!!!!!!!!!!!!! gombalannya co
      jgn mw tergoda

  26. winda 15 Oktober 2009 pada 14:33 #

    gue cwe libra, gue lagi skit hati nehhh !!!!!!!!!

    • ndha 17 Mei 2010 pada 16:32 #

      sakit hati knpa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: