Beckham Enggan Pisah Lama-lama dengan Milan

2 Jun

BeckhamAFP200Milan – Musim berakhir, David Beckham harus hijrah dari Milan untuk kembali ke klubnya, LA Galaxy. Namun, pemain berusia 33 tahun ini tak mau terlalu lama meninggalkan Rossoneri.

Bergabung ke Milan sejak 11 Januari 2009 dengan status pinjaman, klausul peminjaman Beckham di sana semula hanya berdurasi tiga bulan. Namun, penampilan apiknya bikin skenario berubah.

Milan yang kepincut coba menahannya lebih lama, sebuah keinginan yang juga disambut hangat si pemain bersangkutan. Setelah melalui pembicaraan yang alot dengan Galaxy, dia pun diizinkan tinggal sampai akhir musim tapi harus kembali ke Galaxy sampai bulan Oktober.

Kontrak Beckham dengan Galaxy sendiri akan berakhir pada bulan November. Dengan kondisi itu terbuka kemungkinan bagi Milan untuk menyodorkan kontrak permanen pada Beckham di bursa transfer musim dingin.

“Dengan tetap menghargai masa depan, saya tak dapat mengucapkan apapun lebih dari yang sudah saya bilang dua pekan atau dua bulan lalu. Kini saya kembali ke Los Angeles untuk menjalani bagian akhir dari musim ini. Nanti kita lihat apa yang terjadi. Tapi saya berharap bisa balik (ke Milan) secepatnya,” tuturnya di situs Milan.

Pemain asal Inggris yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid itu sepertinya memang benar-benar sudah kerasan di Milan yang disebutnya telah menerima dirinya dengan luar biasa, sehingga dia pun tak sabar berkostum Merah Hitam lagi.

“Ucapan terimakasih saya tujukan untuk setiap orang. Mereka telah bersikap fantastis kepada saya dan membuat saya merasa menjadi bagian dari tim dari menit pertama dan saya harap yang terbaik bagi mereka,” demikian Beckham.

Tinggalkan Balasan

